Langsung ke konten utama

Meraup rupiah dengan bekerja dari rumah dengan Projects.co.id


Mendulang rupiah dari rumah tanpa harus bermacet ria memang impian setiap orang. Bayangkan, anda mungkin menghabiskan 3-5 jam di perjalanan untuk menuju kantor dan kembali pulang ke rumah. Padahal waktu tersebut bisa digunakan untuk melakukan kegiatan lain seperti beristirahat, membaca, mempelajari hal baru, dan lain sebagainya.

Kini, kita semua dapat meraup rupiah dari rumah tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan di luar sana. Ya, Projects.co.id telah hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan ini.


Di website ini, anda dapat bermain sebagai 4 peran, yakni
  • Owner
  • Worker
  • Seller
  • Buyer
Dengan penjelasan masing - masing peran sebagai berikut : 

Owner

Sebagai Owner, anda adalah seseorang yang memposting lowongan kerja (project), sehingga worker dapat mengajukan harga (bidding) serta melamar pekerjaan tersebut. Owner dapat memilih worker yang telah melakukan bid untuk menjadi pemenang dan menyelesaikan pekerjaan

Worker

Sebagai worker, anda adalah seseorang yang mencari pekerjaan, melamar pekerjaan, dan menyelesaikan pekerjaan. Anda dapat mengajukan harga (bidding) serta melamar pekerjaan tersebut. Setelah anda menyelesaikan pekerjaan, anda akan menerima pembayaran sesuai harga yang anda ajukan, dikurangi fee yang dikenakan oleh Projects.co.id.

Bervariasi jenis pekerjaan dapat dilamar oleh anda sebagai worker, diantaranya ialah :
  • Input data
  • Desain grafis
  • Coding
  • Media sosial
  • Penulis artikel
  • dan lain sebagainya

Seller

Sebagai seller, anda dapat menjual barang digital anda dalam website projects.

Buyer

Sebagai buyer, anda dapat membeli barang digital yang anda butuhkan dalam website projects.

Setiap peran tersebut memiliki rating masing - masing. Misalkan sebuah username bernama "teknologital" memiliki rating sebagai worker dengan nilai 4/5, dan rating sebagai owner dengan nilai 3/5. Ini berarti performa username tersebut lebih baik dalam menyelesaikan pekerjaan dibanding memberi pekerjaan.

Mekanisme transaksi yang ditetapkan dalam projects.co.id relatif aman dan menguntungkan bagi semua pihak.

Mekanisme bidding projects:
Ketika Owner berhasil melakukan posting lowongan kerja (projects) dan memilih worker yang akan menyelesaikan pekerjaan tersebut, Owner diwajibkan untuk menitipkan sejumlah uang sesuai nominal yang diajukan oleh worker kepada Projects.co.id. Hal ini bertujuan untuk memastikan worker menerima pembayaran sesuai kesepakatan.

Setelah projects.co.id menerima titipan uang anda, projects.co.id akan mengirimkan perinah kepada worker untuk mulai mengerjakan pekerjaan. Setelah worker selesai mengerjakan worker, Owner dapat meminta worker untuk merevisi pekerjaannya. atau menerima hasil pekerjaan dan memberi perintah kepada projects.co.id untuk mengirimkan uang titipan tersebut kepada Worker.

Kemudian, worker dapat memberikan rating dan feedback kepada owner, dan Owner dapat memberikan rating dan feedback kepada worker. Worker dan Owner pun dapat memberikan rating dan feedback kepada projects.co.id

Nah, jadi tunggu apalagi ? Yuk registrasi dan mulai bekerja secara remote kapanpun dan dimanapun anda berada!

Selamat mencoba,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cari tahu siapa yang menyimpan nomormu dengan trik cerdas ini

Setelah riset sekian lama dan berkepanjangan, akhirnya saya menemukan beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencari tahu siapa saja yang menyimpan nomor saya. Dengan cara ini pula, kita dapat mengetahui apakah seseorang tersebut menyimpan nomor saya tidak.


1. Menggunakan aplikasi Line messenger

Jika anda menggunakan Line chat pada smartphone, anda dapat mencari tahu siapa saja yang menyimpan nomor anda dengan cara membuka menu yang ditunjuk pada gambar dibawah

Kemudian akan tampil siapa saja yang menyimpan nomor saya.

Dengan cara ini, kita hanya bisa melihat siapa saja yang menyimpan nomor kita dengan syarat kedua smartphone telah terinstall Line messenger.

2. Menggunakan aplikasi Whatsapp messenger


Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp messenger, kita dapat memeriksa apakah seseorang menyimpan nomor kita dengan mengirim Broadcast message.

Pertama, kita harus membuat Broadcast grup terlebih dahulu. Sebagai contoh, saya telah membuat broadcast grup seperti gambar dibawah :

Sebelumny…

Tips mengoptimasi Top Post pada hasil pencarian hashtag instagram

Instagram ~
Instagram ~
Instagram all the way~


Entah mengapa saya melihat Instagram begitu fenomenal, terutama dari segi bisnis. Mulai dari instagram ads, atau content placement pada akun besar, hingga jual beli ternak follower / like, membuat semakin banyak pengguna menggunakan Instagram. Intinya, kalo mau bisnis, harus punya Instagram. Begitu kata sebagian orang kekinian.

Namun yang menarik dari Instagram kali ini ialah bagian Top Post dari pencarian Instagram. Jika anda pernah melakukan pencarian suatu hashtag di Instagram, pada hasil pencarian tersebut akan terbagi menjadi 2 baris, yakni Top Post dan Recent Post.

Recent Post : Berisikan foto terkini dan terbaru terkait hashtag yang sedang dicari.Top Post : Berisikan foto yang 'sedang ramai' diperbincangkan dan menjadi trending topik.  Jika twitter memiliki trending topik berdasarkan kata atau hashtag, Instagram pun memiliki konsep trending topik yang berbeda. Setiap hashtag dapat menjadi Top Post.

Mengapa top post begitu pent…

Otomatisasi twitter anda dengan menggunakan Roundteam

Social Media Automation (SMA) selalu menjadi hal yang menarik buat saya. Membuat dan merancang bagaimana sebuah artikel / foto menyebar viral (secara otomatis) merupakan impian saya. Itu sebabnya, saya senantiasa mencari tahu bagaimana mengotomatisasi media sosial.
Salah satu layanan SMA yang sering saya gunakan ialah Roundteam. Roundteam mempunyai layanan untuk melakukan retweet secara otomatis pada setiap tweet yang mengandung keyword yang ditentukan. Roundteam memiliki kemampuan untuk melakukan retweet secara otomatis untuk setiap tweet yang diposting oleh seluruh akun, maupun following atau follower anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah : Login twitter kedalam Roundteam dengan melakukan Sign in with TwitterTentukan keyword dan query pada twitterKonfigurasi beberapa validasi dan kriteria yang diinginkan.
Namun, 1 hal yang membuat mengapa saya merekomendasikan Roundteam, karena saya masih menggunakan layanan ini secara gratis hingga sekarang. Meskipun dengan fitur yang terbatas.

Pad…