Langsung ke konten utama

Mendulang rupiah dengan aplikasi cashback snapcart


Aplikasi cashback Snapcart merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang mengizinkan penggunanya mendapatkan cashback untuk setiap struk belanja yang diunggah melalui aplikasi cashback Snapcart.



Layaknya aplikasi Android pada umumnya, pengguna dapat mengunduh aplikasi ini via Google Playstore dan melakukan registrasi melalui Email. Setelah melakukan registrasi dan melakukan aktivasi, anda sudah dapat login ke dalam aplikasih cashback Snapcart.


Tips sebelum registrasi:
Saya menduga bahwa aplikasi Snapcart ini mengumpulkan identitas pribadi (profiling) seluruh penggunanya seperti nama lengkap, alamat, bank yang digunakan, nomor rekening, alamat email, nomor handphone, jumlah penghasilan, jenis kelamin yang didaftarkan untuk keperluan iklan, promosi, dana lain sebagainya.

Saya melakukan registrasi dengan jenis kelamin wanita, kini saya mendapat bervariasi survey tentang kecantikan dan kosmetik.

Oleh karena itu, saya menyarankan anda untuk memalsukan identitas pribadi anda, demi keamanan anda dan data anda, serta melakukan registrasi dengan data fake (kecuali data yang digunakan untuk penarikan cashback seperti bank, nomor rekening, alamat email, dan nomor handphone).
Banyak hal yang dapat anda lakukan dalam aplikasi cashback Snapcart ini. Seperti judul diatas, aplikasi cashback Snapcart memberikan cashback bagi penggunanya tanpa batas ! Jika anda ingin mendulang rupiah melalui smartphone anda, aplikasi ini boleh jadi tools yang berkompromi dan produktif bagi anda.


Banyak hal yang dapat anda lakukan dalam aplikasi cashback Snapcart ini. Seperti judul diatas, aplikasi cashback Snapcart memberikan cashback bagi penggunanya tanpa batas ! Jika anda ingin mendulang rupiah melalui smartphone anda, aplikasi ini boleh jadi tools yang berkompromi dan produktif bagi anda.

Ada 4 cara yang dapat anda lakukan dalam memanen cashback dan poin yang telah disediakan, seperti :

  • Snap struk belanja,
  • Menonton Video,
  • Selfie dengan produk tertentu,
  • Mengisi survey,

Namun Sebelum membahas lebih dalam, aplikasi cashback Snapcart ini mempunyai 2 alat tukar, yakni :


  • Rupiah / cashback, yang nantinya bisa diuangkan,
  • Poin, yang nantinya membantu anda untuk memenangkan undian.

Anda akan menerima rupiah ataupun poin dalam jumlah bervariasi yang telah ditentukan oleh Snapcart untuk setiap kegiatan yang anda lakukan dalam aplikasi ini.


Berikut adalah kegiatan yang dapat anda lakukan dalam aplikasi cashback Snapcart :

1. Snap Struk Belanja

Aplikasi cashback Snapcart menyediakan bervariasi produk dan kategori dengan harga cashback-nya masing – masing. Anda dapat melihat kategori yang tersedia seperti gambar dibawah ini,



Percaya atau tidak, anda dapat mengisi pundi – pundi keuangan anda dengan mengunggah struk belanja anda ke dalam Snapcart dan setelah beberapa proses dan tahapan verivikasi, Saldo anda akan terisi dengan Rupiah sesuai harga yang telah ditentukan oleh Snapcart.


Tips mengumpulkan struk:
Saya sendiri sempet kepikiran mau kerjasama dengan kasir alfamart / indomart agar mereka bersedia print 2 copy struk belanjaan. 1 untuk pembeli, dan 1 untuk saya. Pembayaran pun dapat dihitung per struk sehingga saya hanya perlu membayar berapa struk yang saya terima. Rp. 1.000 – 2.000 per struk mungkin cukup adil.

2. Menonton Video


Snapcart akan menyediakan beberapa video yang boleh anda tonton untuk mendapatkan poin tambahan. Video yang disediakan umumnya bersifat advertisement, promosional, dan iklan. Setelah menonton video yang dipilih, akan muncul pertanyaan seputar video yang anda tonton untuk memastikan bahwa anda benar – benar menonton video tersebut. Bila anda menjawab pertanyaan dengan benar, anda akan mendapatkan sejumlah poin. Poin tersebut dapat anda gunakan untuk mengikuti undian yang disediakan oleh Snapcart.

Saya menyarankan anda agar menonton video saat anda terhubung dengan WIFI, sebab menonton video Snapcart dapat menyedot habis bandwidth paket data anda.

3. Selfie dengan produk tertentu


Jika anda memiliki hobi berfoto dan ber-selfie ria, hobi anda dapat digunakan untuk menambah poin dalam profil anda. Sebab setiap foto yang anda unggah, memiliki poin tertentu yang telah ditentukan, poin ini dapat anda kumpulkan untuk diikutkan dalam undian yang disediakan dalam Snapcart

4. Mengisi survey


Cara paling mudah mendapatkan poin adalah dengan mengisi survey. Tanpa modal, tanpa ribet selfie, atur pencahayaan, lokasi, cari produk, dll, anda dapat memperoleh poin dengan mengisi survey yang telah disediakan.

Anjuran mengisi survey:
Demi keamanan anda, saya menyarankan anda mengisi survey dengan informasi yang tidak sesuai dengan perilaku anda sebagai konsumen suatu produk. toh, survey ini tidak melakukan validasi apakah jawaban yang anda input sesuai dengan perilaku anda atau tidak.

Demikian sedikit review saya terhadap aplikasi cashback Snapcart. Setelah berdiskusi dengan beberapa rekan, mereka mengungkapkan bahwa aplikasi cashback Snapcart ini serupa dengan aplikasi “Manis” buatan negara tetangga, Malaysia.

Selamat mencoba,

Komentar

  1. Awesome stuff, Sniply is nice but little expensive… also the LimeTank.com is pretty cool charging one-time payment for lifetime use.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar :

Postingan populer dari blog ini

Cari tahu siapa yang menyimpan nomormu dengan trik cerdas ini

Setelah riset sekian lama dan berkepanjangan, akhirnya saya menemukan beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencari tahu siapa saja yang menyimpan nomor saya. Dengan cara ini pula, kita dapat mengetahui apakah seseorang tersebut menyimpan nomor saya tidak.


1. Menggunakan aplikasi Line messenger

Jika anda menggunakan Line chat pada smartphone, anda dapat mencari tahu siapa saja yang menyimpan nomor anda dengan cara membuka menu yang ditunjuk pada gambar dibawah

Kemudian akan tampil siapa saja yang menyimpan nomor saya.

Dengan cara ini, kita hanya bisa melihat siapa saja yang menyimpan nomor kita dengan syarat kedua smartphone telah terinstall Line messenger.

2. Menggunakan aplikasi Whatsapp messenger


Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp messenger, kita dapat memeriksa apakah seseorang menyimpan nomor kita dengan mengirim Broadcast message.

Pertama, kita harus membuat Broadcast grup terlebih dahulu. Sebagai contoh, saya telah membuat broadcast grup seperti gambar dibawah :

Sebelumny…

Tips mengoptimasi Top Post pada hasil pencarian hashtag instagram

Instagram ~
Instagram ~
Instagram all the way~


Entah mengapa saya melihat Instagram begitu fenomenal, terutama dari segi bisnis. Mulai dari instagram ads, atau content placement pada akun besar, hingga jual beli ternak follower / like, membuat semakin banyak pengguna menggunakan Instagram. Intinya, kalo mau bisnis, harus punya Instagram. Begitu kata sebagian orang kekinian.

Namun yang menarik dari Instagram kali ini ialah bagian Top Post dari pencarian Instagram. Jika anda pernah melakukan pencarian suatu hashtag di Instagram, pada hasil pencarian tersebut akan terbagi menjadi 2 baris, yakni Top Post dan Recent Post.

Recent Post : Berisikan foto terkini dan terbaru terkait hashtag yang sedang dicari.Top Post : Berisikan foto yang 'sedang ramai' diperbincangkan dan menjadi trending topik.  Jika twitter memiliki trending topik berdasarkan kata atau hashtag, Instagram pun memiliki konsep trending topik yang berbeda. Setiap hashtag dapat menjadi Top Post.

Mengapa top post begitu pent…

Otomatisasi twitter anda dengan menggunakan Roundteam

Social Media Automation (SMA) selalu menjadi hal yang menarik buat saya. Membuat dan merancang bagaimana sebuah artikel / foto menyebar viral (secara otomatis) merupakan impian saya. Itu sebabnya, saya senantiasa mencari tahu bagaimana mengotomatisasi media sosial.
Salah satu layanan SMA yang sering saya gunakan ialah Roundteam. Roundteam mempunyai layanan untuk melakukan retweet secara otomatis pada setiap tweet yang mengandung keyword yang ditentukan. Roundteam memiliki kemampuan untuk melakukan retweet secara otomatis untuk setiap tweet yang diposting oleh seluruh akun, maupun following atau follower anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah : Login twitter kedalam Roundteam dengan melakukan Sign in with TwitterTentukan keyword dan query pada twitterKonfigurasi beberapa validasi dan kriteria yang diinginkan.
Namun, 1 hal yang membuat mengapa saya merekomendasikan Roundteam, karena saya masih menggunakan layanan ini secara gratis hingga sekarang. Meskipun dengan fitur yang terbatas.

Pad…